Narutoholic

Narutoholic

Multi Fungsi Amplop

8/4/13

Sebuah benda diciptakan atau ditemukan oleh creator tentu saja memiliki sejarah atau cerita. Benda yang diciptakan diharapkan akan menjadi solusi bagi masalah yang dihadapi kala itu.

Seperti juga amplop, amplop yang kita kenal saat ini,, awalnya mungkin fungsinya adalah sebagai alat untuk melindungi isi surat agar surat tidak kotor dan basah sehingga sampai ke tujuan dalam keadaan bersih.Amplop juga biasa digunakan juga untuk pembayaran gaji karyawan sebuah perusahaan.

Menjelang lebaran ini fungsi amplop bisa bertambah, bisa menjadi alat suap dan alat untuk menutupi suap itu sendiri karena kalau tanpa amplop orang lain akan dengan mudah bisa melihat proses suap itu sendiri.

Pada saat menjelang lebaran ini, amplop berterbangan kemana-mana, antar ke sana dan kesini, temui si anu dan si anu untuk menyerahkan atau memberi amplop untuk THR. Amplop laris manis dipasaran, habis diburu untuk dijadikan tempat uang dan dibagi bagi.

Namun untuk kalangan bos yang pelit dan kikir amplop juga sangat berguna. Berguna karena dengan amplop maka anak buah tidak akan tahu berapa pasti nominal didalamnya. Dengan menutup lem pada amplop maka tentu saja anak buah akan segan membuka amplop didepan bos.

Maka kadang kekecewaan muncul saat membuka amplop di rumah, ternyata isi tidak sesuai dengan harapan, hahaha................. 

Itulah cerita singkat versi saya mengenai amplop, mungkin anda punya kisah lain dishare ya.. ? trims

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

kategori

Total Pageviews

Hitstat Counter

Pages